Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Press Release Kegiatan Green Day - Green Life Organization

Dalam rangka untuk menjadi bagian kebanggaaan masyarakat Garut, Green Life akan mengadakan Green day (kegiatan pelestarian linkungan) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 januari 2012 sebagai upaya pengurangan limbah dan sampah di lingkungan Garut. Lokasi kegiatan ini akan dilakukan dari alun - alun Garut yang akan dimulai dari pukul 08.00 - 15.00 WIB. Dalam acara tersebut juga ada berupa acara lomba jalan santai, hiburan musik, dan kumpul komunitas yang ada di daerah Garut.


Sebetulnya kegiatan pelestarian lingkungan sudah sering dilakukan oleh warga Garut, Namun sayang keberadaan sampah dan limbah tak terpakai masih tetap menjadi masalah.Kegiatan awal yang akan dilakukan oleh Green Life adalah mengkomunikasikan kembali tentang pelestarian lingkungan kapada masyarakat agar kesadaran akan pentingnya acara-acara seperti ini untuk dilakukan.


Selain itu Green Life juga akan mengajak pihak - pihak terkait seperti SKDP Garut, polhut Garut, satlantas Garut, radio, dan komunitas yang ada di Garut untuk ikut serta berpartisipasi di acara ini bukan hanya pada awal kagiatan saja tetapi juga diharapkan memiliki tanggung jawab dan kesadaran pada acara selanjutnya.


Beberapa kegiatan Green Day - Green Life Organization :


membersihkan sampah sungai
Jalan santai
membersihkan sanitasi




Keterangan : Kegiatan diatas merupakan ilustrasi dan contoh Press Release, Untuk memenuhi tugas Media PR Kontemporer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar